Inilah Nilai Sementara Dangdut Academy Asia Tgl 19 November 2015 (Group B)

 

Inilah Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Tgl 19 November 2015 (Group B) - Dangdut Academy Asia pada malam adalah malam ke empat. Malam ini D’ Academy Asia gantian group B tampil. Maka malam ini menjadi malam pertama bagi peserta di Group B dimana para peserta harus bersaing untuk mendapat poin besar untuk aman.

Acara
D’ Academy Asia malam Tgl 19 November 2015 diawali dengan penampilan dari Soimah dan Rosalina Musa yang membawakan lagu “Kereta Malam” serta penampilan Fakhrul Razi dan Saipul Jamil yang membawakan lagu “Gerimis Mengundang” . 

D’ Academy Asia Tgl 19 November 2015 selanjutnya dengan lagu “Masa lalu” yang dibawakan oleh Inul Daratista dan dilanjut dengan Iis Dahlia yang menyanyikan lagu “Rindu” . Iis Dahlia malam ini juga menjadi komentator menggantikan Mas Idayu yang sedang pulang ke Malaysia karna ada sesuatu hal.


Acara D’ Academy Asia ini makin meriah dan ngakak saat Ivan Gunawan muncul dan menyanyikan lagu ala-ala Thailand dan malam ini acara ini dipandu Rina Nose, Irfan Hakim dan Ramzi sementara Andhika yang absen.


Gelaran D’ Dangdut Academy Asia malam ini ditutup dengan penamilan bintang tamu Dewi Perssik yang berduet dengan Saipul Jamil dengan membawakan lagu “Diam-diam”  dan pada penutupan Dewi Perssik membawakan lagu “macam-macam”.

Inilah Peserta Dangdut Academy Asia Group A Tgl 19 November 2015

  • Sai Firsa – Brunai
  • Shiha Zikir - Malaysia
  • Ati Kodong - Indonesia
  • Henny Hanip – Singapura
Review Peserta Dangdut Academy Asia Tgl 19 November 2015
  • Sai Firsa – Brunai membawakan lagu “Madu Tiga”.
  • Shiha Zikir - Malaysia membawakan lagu “Nirmala”.
  • Ati Kodong - Indonesia membawakan lagu “Biarlah Merana”.
  • Henny Hanip – Singapura membawakan lagu “Hati ku Bukan Batu”.

Inilah Penilaian Peserta Dangdut Academy Asia Tgl 19 November 2015

Besok Dangdut Academy Asia masih menampilkan Group B.

Selamat Malam


0 Response to "Inilah Nilai Sementara Dangdut Academy Asia Tgl 19 November 2015 (Group B)"