Peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol Tgl 19 Desember 2015 (Group A)




Peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol Tgl 19 Desember 2015 (Group A) – Seperti biasa d hari Sabtu pihak Indosiar akan menayangkan Liga Inggris maka pada malam Minggu ini Dangdut Academy Asia tayang lebih awal yakni jam 16.30. Sore. Malam ini malam yang mendebarkan karna masuk babak result untuk group A dan salah satu dari peserta harus turun tersenggol atau tereliminasi.

Gelaran meriah D Academy Asia Group A Tgl 19 Desember 2015 diawali dengan penampilan Soimah yang membawakan lagu “Suci Dalam Debu” dan disambung dengan penampilan Siti Nurhalizah yang menyanyikan lagu “Pergi tanpa pesan” dan penamilan artis lainnya.


Trio Julit Irfan Hakim ,Andhika Pratama dan Ramzi serta Rina Nose malam ini memandu acara ini dan ada komentator Siti Nurhalizah (komentator tamu) Soimah, Saipul Jamil, Mas Idayu, Fahrul Razi, Rosmalina Musa, dan Ivan Gunawan. Sementara dewan juri malam ini DAA Tgl 19 Desember 2015 yang ada adalah Mayumi Omar Singapura , Hetty Koes Endang Indonesia juga Zul 2by2 Malaysia serta DJ DafFi Brunei.
 

Kembali sebelum dewan juri memberikan nilai malam ini kita dihibur penampilan Siti Nurhalizah duet dengan Hetty Koes Endang membawakan lagu “Berdiri Bulu Romaku” dan penampilan 4 peserta dari group B ada Fitri menyanyikan lagu “Bukan Cinta Biasa” dan Aty membawakan lagu “Percayalah” serta Danang membawakan lagu “Seindah Biasa” sementara Shiha membawakan lagu “Ya Mualai”. Dimana lagu yang membawakan mereka bawakan adalah lagu-lagu milik Siti Nurhalizah.

Daftar Peserta Dangdut Academy Asia Tgl 19 Des 2015 (Group A)

  • Syuhada – Malaysia
  • Irwan - Indonesia
  • Yannie Junaini  - Brunei
  • Lesti - Indonesia
Hasil akumulasi nilai dua malam maka Peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol Tgl 19 Desember 2015 adalah : Syuhada - Malaysia.

 

Review Peserta Dangdut Academy Asia Tgl 19 Des 2015 (Group A)

  • Irwan – Indonesia membawakan lagu “Kecanduan Kamu”.
  • Syuhada – Malaysia membawakan lagu “Bisikan Hati”.
  • Lesti – Indonesia membawakan lagu “Jangan Buang Waktu Ku”
  • Evi – Indonesia membawakan lagu “Mimpi Terindah”.

Nilai Peserta D'Academy Asia Tgl 19 Des 2015 (Group A) :



Maka dengan demikian Peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol Tgl 19 Desember 2015 adalah : Syuhada - Malaysia.

 
Besok D'Academy Asia tayang seperti biasa jam 19.00 WIB.

0 Response to "Peserta Dangdut Academy Asia yang tersenggol Tgl 19 Desember 2015 (Group A)"