Nilai Sementara Dangdut Academy Asia Tgl 20 Desember 2015 (Group B)

Penilaian Sementara Dangdut Academy Asia Group B Tgl 20 Desember 2015

Nilai Sementara Dangdut Academy Asia Tgl 20 Desember 2015 (Group B) – Pada malam ini ajang pencarian bakat Dangdut sudah masuk babak 8 besar atau Top 8  D’ Academy Asia. Giliran Group B yang tampil dengan 4 peserta yang bisa dibilang kelas berat semua.

Diketahui pada sebelumnya Peserta dari Malaysia Syuhada yang jadi Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 19 Desember 2015 digroup A.Malam ini peserta dari group B akan bertarung untuk meraih poin sebanyak-banyaknya.

Dangdut Academy Asia 2015 malam ini dibuka dengan penampilan semua peserta yang membawakan lagu “Dangdut Academy Asia”. Selanjutnya ada Nassar yang menyanyikan lagu “Seperti Mati Lampu” juga ada penampilan bintang tamu Cici Paramida yang membawakan lagu “Mahligai Cinta” dan diakhir acara membawakan lagu "Cinta Dibuat-buat"

Malam ini meriah sekali karna kembali pembawa acara malam ini ada Irfan Hakim dan Ramzi juga Andhika Pratama plus Rina Nose memandu acara ini. Sementara dikursi komentator ada Soimah,Mas Idayu, Fahrul Razi, Rosmalina Musa, Amelina juga Opa Samuel Watimena dan Nassar yang malam ini menjadi komentator menggantikan Ipul yang absen karna pergi Umroh.

Sementara juri malam ini DAA Tgl 20 Desember 2015 ada Dj Daffi Brunei juga Mayumi Omar Singapura , Hendro Saky Indonesia juga Zul 2by2 Malaysia.


Daftar Peserta Dangdut Academy Asia Tgl 20 Des 2015 Group B

  • Fitri Hiswady – Malaysia
  • Aty - Indonesia
  • Shiha Zikir - Malaysia
  • Danang - Indonesia

Review Peserta Dangdut Academy Asia Tgl 20 Des 2015 (Group B)

  • Fitri Hiswady – Malaysia membawakan lagu yang berjudul “Cinta Hitam”.
  • Shiha Zikir - Malaysia membawakan lagu yang berjudul “Burung Pungguk”.
  • Aty - Indonesia membawakan lagu berjudul “Lagu ku”. 
  • Danang - Indonesia membawakan lagu berjudul "Seni".


Nilai Peserta D'Academy Asia Group B Tgl 20 Des 2015:




Selamat malam


0 Response to "Nilai Sementara Dangdut Academy Asia Tgl 20 Desember 2015 (Group B)"