Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 26 Desember 2015 (4 Besar)


Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 26 Desember 2015 (4 Besar) - Malam ini babak 4 besar atau top 4 Acara Dangdut Academy Asia akan menjadi malam result dan akhirnya menjadi malam terakhir bagi salah satu peserta sebab malam ini harus ada yang pulang

D'Academy Asia Tgl 26 Desember 2015 meriah sekali karna diawali dengan penampilan All Finalis dan semua komentator yang bernyanyi bersama lagu theme song DAA. Dilanjutkan penampilan bintang tamu Rossa yang membawakan lagu ciptaan musisi Malaysia P.Ramlee yang berjudul “Dimana Kan Ku Cari Ganti”. 

Rossa bernyanyi dengan dua peserta asal Malaysia yakni Shiha Zikir dan Firti Hiswady yang membawakan lagu “Awalah Dongdang” menambah malam semakin meriah, kemudian dilanjutkan Rossa juga kembali tampil dengan peserta asal Indonesia yakni Danang dan Lesti yang membawakan lagu “Rindu Berat”.

Irfan Hakim dan Ramzi dan Rina Nose juga Andhika Pratama kembali memandu acara ini. Sementara kursi komentator malam ini ada Soimah, Nassar, Mas Idayu, Fahrul Razi, Rosmalina Musa, Iis Dahlia juga Ivan Gunawan.

Sebelum juri memberi penilaian Soimah dan Mas Idayu tampil menghibur penonton dengan berduet menyanyikan "Bintang Kehidupan" . Malam ini DAA Tgl 26 Desember 2015 jurinya adalah sebagai berikut : Hans Anwar Brunei juga Mayumi Omar Singapura , Hetty Koes Endang Indonesia serta Zoel 2By2 Malaysia.

 

Peserta D’Academy Asia 4 Besar Tgl 26 Desember 2015

  • Shiha Zikir - Malaysia
  • Fitri Hiswady – Malaysia
  • Lesti - Indonesia
  • Danang - Indonesia

Dengan mengakululasikan nilai selama dua hari maka Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 26 Desember 2015 adalah : Fitri Hiswady Malaysia


Review Peserta D’Academy Asia 4 Besar Tgl 26 Des 2015

  • Fitri Hiswady – Malaysia  membawakan lagu melayu yang berjudul “Zapi Saujana”.
  • Danang - Indonesia membawakan lagu yang berjudul "Baca".
  • Lesti - Indonesia membawakan lagu yang berjudul “Cintai Aku Karna Allah”.
  • Shiha Zikir - Malaysia membawakan lagu yang berjudul “Selalu Milikmu”.


Nilai Peserta D'Academy Asia 4 Besar Tgl 26 Des 2015:

Berikut Datanya :


Jadi Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 26 Des 2015 adalah :Fitri Hiswady Malaysia


Jangan lupa saksikan final tgl 28-29 Desember 2015


0 Response to "Peserta Dangdut Academy Asia yang Tersenggol Tgl 26 Desember 2015 (4 Besar)"